Chandra Ekajaya Cara Membuat Air Terjun Sederhana

Dok.Chandra Ekajaya

 

Dok.Chandra Ekajaya

Air terjun merupakan tempat tujuan rekreasi yang sangat enak untuk dikunjungi, tapi lain halnya dengan air terjuan sederhana buatan Chandra Ekajaya ini. Air terjun sederhana buatan Chandra Ekajaya ini bisa dibilang unik dan simole karena air terjun bikinannya ini bisa dinikmati di dalam aquarium dan sangat mudah cara pembuatannya tapi harus mengasah otak. Selain hanya membutuhkan sedikit biaya, ternyata dana yang dikeluarkan oleh Chandra Ekajaya ini tidaklah banyak alias irit.

Dok.Chandra Ekajaya

Air  terjun akuarium saat ini memang sedang digandrungi, banyak sekali tips-tips yang menawarkan pemebuatan air  terjun akuarium ini, ada juga jasa pemesanan, namun tentununya butuh biaya lebih, karena itu berikut akan disajikan cara pembuatan aquascape sederhana air  terjun yang pastinya lebih meminmalisir pengeluaran biaya pembuatannya. Untuk membuat aquascape sederhana, hal pertama yang dilakukan Chandra Ekajaya adalah menyiapkan semua bahan dan peralatan yang dibutuhkan, antara lain: Peralon pipa dengan ukuran 1 inch dengan panjang sesuai dengan ukuran air terjun yang akan dibuat, Elbo atau sambunga peralon yang berbentuk L,Aerator aquarium, orang-orang sering menyebutnya dengan nama pembangkit gelembung udara lenkap dengan selangnya, agar udara bisa keluar sesuai dengan yang kita inginkan, terakhir obeng untuk melobangi ujung peralon dan juga sambil membaca majalah milenial masa kini ugetuget.com.

Setelah semua alat dan bahan yang ada terkumpul akhirnya Cahndra Ekajaya merangkai bahan bahan yang ada tersebut dengan alat yang sudah tersedia. Mulai dari melubangi pipa paralon dengan obeng hingga memasang airator sebagai pendorong air dan udara di air terjun. Dari tangan terampil Chandra Ekajaya ini ternyata bahan-bahan yang sederhana tersebut bisa menjadi suatu produk baru yang berwujud air terjun sederhana sebagai penghias aquariumnya. Dari kegemarannya ini sekarang Chandra Ekajaya dipercaya sebagai orang yang membuat air terjun sederhana di dalam aquarium.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*