Chandra Ekajaya Pengusaha Muda Sukses

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Pengusaha muda yang satu ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi eksistensi nya dan kesuksesan di dunia bisnis Indonesia. Chandra Ekajaya lahir di Malan 30 tahun yang lalu. Chandra Ekajaya sendiri lahir dari sebuah keluarga sederhana. Sejak kecil sampai SMA dirinya memulai bisnis kecil-kecilan mulai dari berjualan makanan sampai berjualan baju dan tas .

Dengan backgdround kehiduapannya Chandra Ekajaya tumbuh menjadi seorang pemuda yang lebih kuat dan pekerja keras. Pada usia 18 tahun, Chandra Ekajaya sudah memulai usahanya dengan teman – teman. Dalam bisnis yang dijalani saat itu, Chandra Ekajaya banyak mendapatkan rintangan mulai dari orang lain atau dari orang di sekitarnya.

Berbagai penolakan yang dihadapi oleh Chandra Ekajaya membuatnya tumbuh menjadi lebih kuat dan semakin bergelora untuk semakin lebih baik. Orang-orang yang meremehkanya, Chandra Ekajaya harus merasa tertantang untuk membuktikan kepada mereka yang meragukan. Sekarang Chandra Ekajaya telah terbukti prestasi dan menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia.

Dok.Chandra Ekajaya

Saat ini Chandra Ekajaya telah  memiliki beberapa perusahaan dan memilki  karyawan dan staf hampir 1000 orang, antara lain, PT. Chandra Ekajaya Group yang di dalamnya terdapat beberapa bisnis mulai dari property, kuliner, fashion dan juga jasa.

Chandra Ekajaya juga sangat senang menulis dan terkadang bahkan ada yang dibuat buku. Chandra Ekajaya juga memiliki kegemaran atau hobi bermain musik dan traveler. Bukan hanya sebagai pengusaha sukses, dirinya juga aktif dalam kegiatan sosial dengan mendirikan yayasan Kasih Chandra.

Chandra Ekajaya juga sering memberikan motivasi kepada pengusaha muda di Indonesia. Seminar selalu dihadiri oleh ribuan orang dan mendapat apresiasi baik dari berbagai pihak.

Pada tahun 2010 Chandra Ekajaya juga diundang untuk memberikan motivasi di Perusahaan Terbesar di Dunia. Chandra Ekajaya juga telah diundang oleh beberapa perusahaan  dalam negeri maupun internasional sebagai pembicara.

Semua pencapaian kesuksesan yang di dapatkan mulai dari NOL,  membuktikan bahwa hal yang paling penting adalah bukan siapa Anda, tetapi apa yang Anda inginkan besok dan bagaimana cara mengejarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*