Chandra Ekajaya Skandal Bunga Mekar Sebelum Waktunya

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya merupakan menteri dan juga pengusaha yang gemar akan memelihara bunga dan juga tanaman. Di kebun belakang rumahnya saja terdapat beberapa tanaman hias dari berbagai jenis tanaman serta bunga mulai dari mawar anggrek hingga bunga matahari. Semua nya tertata dengan rapi di kebun halaman belakang.

Bunga dan tanaman yang di tanam Chandra Ekajaya salah satunya adalah bunga mawar. Bunga yang satu ini bisa dikatakan susah susah gampang dalam merawatnya. Adapun beberapa cara untuk merawat bunga mawar.

Perawatan yang dilakukan oleh Chandra Ekajay mulai bunga mawar harus selalu mendaptkan sinar matahari yang cukup. Bunga mawar juga harus rutin diberi pupuk sesuai dengan kebutuhannya. Pupuk terbaik yang digunakan adalah pupuk kandang yang berasal dari kotoran hewan atau pupuk kandang. Tetapi ada alternative lain yang lebih praktis yaitu menggunakan pupuk NPK yang mengandung unsur nitrogen, fosfor dan kalium dan masih banyak cara merawat bunga mawar.

Dok.Chandra Ekajaya

Suatu saat ketika Chandra Ekajaya pulang dari kunjungan kerjanya di luar kota. Setibanya dirumah dirinya terkejut dengan setangkau mawarnya yang ternyata mekar dahulu ketimbang bunga mawar lainya yang masih kuncup.

Hal ini sontak membuat tanda tanya besar buat Chandra Ekajaya kenapa hal tersebut bisa terjadi. Perawatnay pun sama dengan bunga mawar yang lainya, tetapi kenapa bunga mawar tersebut mekar dahulu sebelum waktunya.

Kejadian ini pun sontak membuat seisi rumah gempar, skandal bunga mekar sebelum waktunya menyelimuti keluarga Chandra Ekajaya, ada apakah dibalik itu semua. Seketika Chandra Ekajaya meneliti dan bertanya kepada salah satu temanya yang kebetulan adalah pedagang bunga. Setelah bertanya dengan temanya, ternyata dirinya mendapatkan jawaban bahwa hal tersebut sering terjadi pada bunga, penyebab yang paling sering terjadi adalah kelainan percpetana pertumbuhan kuncup. Biasanaya bunga tersebut terlalu berlebihan dalam menyerap asupan mulai dari pupuk, sinar matahai dan faktor lainya.

Hal ini menjadikan pelajaran berharga untuk Chandra Ekajaya kedepanya dalam merawat bunga mawar miliknya. Sekarang dirinya dalam merawat bunga dan tanaman hias dibantu oleh seorang tukang kebun yang langsung direkomendasikan oleh temanya yang merupakan pedegang bunga.

Nikmati cerita dan berita skandal lainya yang lebih menarik dan heboh di link berikut Chelsea Veronnia Si Cewek Cantik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*