Tips Agar Julalan Laku Keras Dengan Media Online Dijamin Ampuh

dok.Online chandra ekajaya

Berikut ini adala cara atau tips yang tepat agar Produk kita laris dengan berjualan online :

Dengan Cara Give Away

Semua orang pasti menyukai barang-barang gratis, dan jika anda mencari cara membangun kepercayaan saat berupaya meningkatkan penjualan, kontes atau giveaway bisa membantu anda. Kontes atau giveaway tidak hanya membantu anda membangun inbound link (backlink) yang berharga, tetapi juga cara yang tepat untuk menunjukkan customer anda yang berpotensi  dan bisa dipercaya. Kontes ini tidak membutuhkan uang untuk dijalankan dan hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk segera menjalankannya. Layanan online seperti ViralSweep dan Gleam memungkinkan anda untuk menjalankan kontes online, ini bisa membantu anda menjaga hal-hal agar tetap sederhana dan professional.

Jangan pernah lupakan Facebook

dok.Online chandra ekajayaMungkin masih banyak dari anda yang meremehkan kekuatan Facebook, tapi sampai sekarang Facebook adalah media yang kuat untuk meningkatkan penjualan.  Manfaatkan profil pribadi Facebook anda dan halaman bisnisnya untuk melibatkan diri dengan teman, keluarga, kenalan, dan orang-orang yang membicarakan produk anda. Buatlah status yang kreatif dan berinteraksilah dengan grup publik dan fan page yang berhubungan dengan industri anda.

Selain itu, anda juga perlu memperhatikan Facebook Ads. Sama seperti AdWords, anda bisa menciptakan kampanye yang sesuai dengan target untuk menarik Likes, meningkatkan penjualan, dan mempromosikan brand anda.

Dekati customer anda dengan tampilan gambar menggunakan Pinterest, Instagram, dan Vine

Ketika berbicara tentang kepribadian dan kreativitas via media sosial, tiga platform visual di atas adalah cara yang tepat. Pinterest, Instagram, dan Vine, ketiga ini memungkinkan anda untuk mengambil pendekatan yang berbeda untuk melibatkan diri dengan konsumen. Platform ini adalah tempat yang sempurna untuk menyajikan kreativitas dan passion yang mengalir di bisnis anda. Ambil gambar dari produk anda, ambil video proses pembuatannya, dan ceritakan melalui gambar. Buat seindah mungkin!!

Selain diatas ada satu lagi nih guys yang tidak kalah penting!! Yaitu dengan cara membandingkan harga. Pastikan harga produk kalian tidak berada jauh diatas harga saingan saingan. Karena konsumen akan memilih harga yang sama atau dengan harga yang lebih murah.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*