Katering On Delivery Pengusaha Chandra Ekajaya Merambah Ke Pemerintahan

dok. Katering chandraekajaya

Katering On Delivery milik pengusaha sukses Chandra Ekajaya sudah tidak diragukan lagi di dunia bisnis. Mencakup semua kalangan kini yang terbaru merambah kepemerintahan. Marketing yang handal dan hebat membuat bisnis kateringnya lancar jaya bak banjir yang melanda kota Jakarta, semua kalangan kena. Pengusaha ini selalu memikirkan bagaimana caranya untuk lebih sukses dari sebelum sebelumnya. Begitu keyakinan yang dia terapkan dalam bisnisnya. Masuk ke pemerintahan adalan satu hal yang menakjubkan untuknya, karena akan memperbanyak keuntungan yang ia akan dapatkan. Pesanan pesanan makanan yang mewah biasanya dia kerjakan untuk acara pemerintahan. Hal ini ia yakini akan memperbesar label Katering On Delivery sendiri.

Event event minimal harganya 150 juta dari pemerintahan membuat semua karyawannya semangat, kenapa demikian karena akan banyak juga bonus yang akan mereka dapatkan. Tidak ada rasa kebencian terhadap pimpinannya karena pengusaha ini juga selalu membaca majalah milenial online memikirkan penghidupan karyawannya tersebut. Pemikiran berhenti dari pekerjaannya juga tidak tersirat dari pikiran karyawan Pengusaha yang satu ini. Pengusaha ini sangat memanfaatkan marketingnya yang sangat handal ini. Setiap event besar yang dia bisa bawa pulang bonus besar juga akan dibawanya pulang. Pengusaha JOS TOP MARKOTOP ini sebutan para karyawan terhadap pimpinanya. Ada juga yang menjulukinya Bos Tampan Akhlak dan Prilakunya yang suka memancing ikan di laut. Itu semua dianggapnya sebagai doa untuk perjalanan bisnisnya.

dok. Katering chandraekajaya

Pengusaha sukses Chandra Ekajaya semenjak merambah ke pemerintahan dia lebih sering meeting dengan para klien kliennya. Dengan begitu para karyawanya sangat senang karena bisnis ini akan lancar lancar saja. Semenjak itu para karyawannya minimal gaji dan bonus sebesar Rp. 4 juta yang bisa dia bawa pulang dalam sebulan. Belum lagi kalau ada bonus harian yang akan menambah semangat kerja mereka para karyawannya. Megerjakan bisnis memang enak kalau sudah berjalan lancar. Hasil hasil bersakit sakit yang dulu pernah dia rasakan seakan sirna dari otaknya. Tetapi proses tersut akan terus dihidup dalam hatinya agar setiap hari bisa terus menerus bersyukur kepada Sang Pencipta Hidup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*