Papanaya Obat Penggugur Kandungan yang Luar Biasa

papanaya obat penggugur kandungan

Papanaya dikenal sebagai salah satu obat moderen yang ampuh menggugurkan kandungan. Bahkan seorang wanita bernama Bunga (15 tahun) ini mengaku jabang bayinya langsung melorot dan alhasil aibnya sebagai calon ibu muda pun tak jadi disandangnya. Aksi demikian sebenarnya sudah tak lagi menjadi fenomena langka. Obat penggugur kandungan memang merebak dimana-mana, dimana obat tersebut memang kerap kita temui di berbagai tempat seperti jalanan, perempatan, tembok kota, hingga tiang-tiang listrik menjadi papan iklan paling efektif untuk menyebarkan produk penggugur kandungan tersebut. Bahasanya pun dibuat dengan manis dan tak terlihat bahwa hal tersebut merujuk pada bisnis penjual obat-obatan penggugur kandungan. Seorang rekan bernama Mariona (19 tahun) sudah berkali-kali menjadi konsumen tetap untuk produk tersebut. Dengan harga yang fantastis hingga jutaan rupiah ia gunakan untuk menggugurkan karunia yang diberikan tuhan tersebut. Namun oknum dibalik penjual obat penggugur kandungan tersebut pun tak pernah ditindak lanjuti oleh pihak aparat hukum.

Dengan keberanian yang luar biasa, baru-baru ini beredar sebuah produk penggugur kandungan bernaam Papanaya. Obat tersebut merupakan sari-sari buah pepaya yang cocok untuk melakukan sterilisasi di dalam Rahim seorang ibu melahirkan. Dengan bahan-bahan pilihan, obat tersebut terbukti ampuh dan dinilai memiliki kualitas yang luar biasa. Harganya pun sangat murah, yaitu sekitar Rp 700 ribu, maka sebotol pil Papanaya akan membantu permasalahan Anda. Produk illegal tersebut memang kerap menjadi perbincangan publik karena pil tersebut berbeda dari produk-produk penggugur kandungan. Seperti kita lihat dengan nama Papanaya, memang produk tersebut dibuat dengan buah-buah pepaya yang ditumbuk dan dikristalisasi menjadi sebuah ramuan berkhasiat super. Dijamin aman dan tidak mengganggu perkembangan reproduksi Anda. Racikan pengusaha muda Chandra Ekajaya ini memang terbukti ampuh dalam menghadapi permasalahan illegal Anda. Memang sih membuatnya enak, tapi terkadang kalau sudah dapat justru menjadi masalah baru.

Chandra Ekajaya memang dikenal sebagai salah satu ahli dalam menciptakan produk-produk tersebut. Beberapa bahannya pun didapatkannya dari alam langsung dan teknologi yang digunakan pun masih sederhana dan tradisional sehingga tidak ada campuran kimia dalam produk-produk racikannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*