Penemuan Kedua Alien Mini Atacama Humanoid

Dok.Yohanes Chandra Ekajaya

Dok.Yohanes Chandra Ekajaya

Sesosok fosil humanoid (makhluk/benda menyerupai manusia) pernah ditemukan di Gurun Atacama, Chili pada tahun 2005. Fosil ini menyerupai kerangka manusia, tetapi dengan ukuran hanya 6 inchi atau sekitar 15 cm. Ada tonjolan aneh di kepalanya, tonjolan ini tidak proporsional dibanding tubuhnya yang kecil, hitam, dan bersisik. Yohanes Chandra Ekajaya sebagai penggemar misteri tentang dunia lain pernah meneliti tentang fosil ini

Pria kelahiran Malang ini langsung terbang menuju sebuah negara di Amerika Latin itu. Yohanes Chandra Ekajaya sudah lama tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan mahkluk asing dan bersifat sedikit mitos. Fosil Alien Mini Atacama Humanoid ini juga memiliki gigi keras yang tidak sama dengan manusia, dan memiliki 9 tulang rusuk. Fosil yang diberi nama ‘Atacama Humanoid’ atau disingkat Ata, ditemukan oleh pria bernama Oscar Munoz pada 19 Oktober 2005 saat mencari benda-benda bersejarah di Kota La Noria, sebuah kota ‘hantu’ di Gurun Atacama.

Dok.Yohanes Chandra Ekajaya

Ketika melakukan penelitian kesana Yohanes Chandra Ekajaya mengalami hal aneh dan misterius karena selain penemu AT pertama ternyata Yohanes Chandra Ekajaya juga menemukan fosil yang sama. Padahal banyak orang lain yang datang kesana tapi selalu pulang dengan tangan hampa. Yohanes Chandra Ekajaya menemukan kain putih yang isinya adalah fosil di dekat runtuhan gereja tua.

Fosil ini tampak seperti jenglot jika di Indonesia. Temuan ini memicu kehebohan dan spekulasi liar terkait asal usulnya. Beberapa dugaan, fosil ini adalah janin yang digugurkan, monyet, atau bahkan alien. Akan tetapi Yohanes Chandra tetap teguh dengan pendiriannya bahwa apa yang ia temukan sekarang dan Oscar Munoz dulu adalah sebuah fosil alien.

Menurut beberapa ahli benda tersebut adalah “mutasi menarik” dari seorang manusia berjenis kelamin pria, yang selamat setelah dilahirkan, berusia antara 6 sampai 8 tahun. Sampai saat ini kebenaran tentang apa dan siapa fosil makhluk humanoid itu masih menjadi misteri. Yohanes Chandra Ekajaya sendiri juga masih belum tahu keasliannya bahkan setelah ia direkrut oleh Oscar Munoz sebagai patner dalam penelitiannya tentang Atacama Humanoid ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*