Percetakan Visioner Yohanes Chandra Ekajaya

Sebelumnya, pengusaha kelahiran 17 Agustus 1991 di kabupaten Wonosobo ini pernah membuka sebuah warung makan melalui brand YCE dan Yorchan. Kini Yorchan dan YCE atau lebih sering disebut YCE Group milik Yohanes Chandra Ekajaya ini melebarkan sayapnya dengan merambah ke dunia yang sama sekali lain, yaitu percetakan.

Saat membuka dan melaunching usahanya, Yohanes Chandra Ekajaya juga menggelar santunan kepada anak-anak yatim dan piatu. Acara gelar santunan tersebut merupakan salah satu agenda acara dalam peresmian dan pembukaan YCE Printing. Ia mempunyai harapan bahwa dengan menyantuni anak yatim dan piatu, maka pintu rezeki di sektor ini akan terbuka lebar.

Bagi Yohanes Chandra Ekajaya, bisnis percetakan masih mempunyai peluang dan kesempatan yang sangat baik di tahun 2017 ini. Ia mengatakan bahwa dengan membuka lini bisnis yang sama sekali lain dengan bisnis-bisnis yang sudah dibangun sebelumnya, ia sebenarnya berharap bisnis percetakan ini dapat berkontribusi, berperan aktif, dan ikut serta dalam menambah pendapatan untuk YCE Group.

Sebagai seorang pemimpin tertinggi perusahaan, Yohanes Chandra Ekajaya tentu saja berharap bahwa pendirian sektor bisnis baru ini dapat menambah dan memberikan efek yang positif bagi karyawan YCE Group pada khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya. Bahkan untuk tahun-tahun ke depannya, perusahaan raksasa ini pun akan mengembangkan sektor-sektor bisnisnya.

Percetakan Visioner Yohanes Chandra Ekajaya 300x201 - Percetakan Visioner Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya mempunyai visi dan misi untuk membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya dan mengurangi angka pengganguran di Indonesia. Visi dan misi itulah yang kemudian mewujud menjadi YCE Group. Terkait sektor bisnis percetakan ia mengatakan bahwa sektor bisnis ini mempunyai prospek dan masa depan yang cerah. Sebab setiap perusahaan besar, maupun lembaga, institusi, atau pun person sangat membutuhkan promosi melalui media cetak.

Yohanes Chandra Ekajaya Percetakan Visioner 300x133 - Percetakan Visioner Yohanes Chandra Ekajaya

Media cetak yang dimaksud oleh Yohanes Chandra Ekajaya itu nantinya akan diwujudkan dalam bentuk baliho, poster, banner, dan sebagainya. Ia pun sudah mempunyai konsep dan teknis yang sangat visioner. Misalnya saja mengenai pemesanan secara e-commerce, sehingga klien bisa memesannya secara online. Tentu saja ini adalah hal yang sangat visioner.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*