Q Pizza Chandra Ekajaya Melegenda Sampai Hari Ini

Q Pizza Pengusaha Chandra Ekajaya

Demam bisnis kuliner memang telah menjadi trending topik nasional hari ini. Pasalnya beberapa media sosial mulai dari facebook, twitter, Instagram, dan beberapa jejaring lainnya menjadi pendukung dalam kegiatan bisnis. Mulai dari pakaian, makanan, hingga barang elektronik pun membanjiri media sosial untuk mendapatkan pelanggan dalam sebuah bisnis. Dalam artikel ini, kuliner menjadi salah satu bisnis yang sangat potensial dalam mendukung arena persaingan bisnis. Beberapa pengusaha muda tampak menawarkan beragam barang dan jasa untuk meraih omzet jutaa rupiah. Salah satunya adalah Chandra Ekajaya, seorang pengusaha kelahiran Jawa Timur yang dikenal lewat bisnis kuliner berupa pizza, dimana mengambil nama Q Pizza dalam bisnis tersebut.

Bisnis  pengusaha Chandra Ekajaya yang legendaris dan dipercaya oleh berbagai kalangan ini menawarkan kuliner berupa pizza dengan multivarian. Cita rasa khas Nusantara memang tampak hadir dalam produk tersebut. Berbagai rasa mulai dari rasa pedas hingga asin ditawarkan oleh Q Pizza untuk para konsumennya. Bisnis ini pun tumbuh berkembang hingga membuka puluhan outlet yang berdiri di kota-kota seluruh Indonesia. Kota-kota tersebut diantaranya adalah Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan sebagainya.

Q Pizza Chandra Ekajaya

Dengan cita rasa yang sensasional dan harga yang sesuai dengan kantong konsumen, Q Pizza hadir untuk menyapa para pecinta kuliner Eropa yang tengah menjamur di Indonesia. Setiap harinya ia pun berhasil menjual hingga ribuan loyang untuk keseluruhan cabang yang tersebar di Indonesia. Sistem bisnis yang rinci dan non franchise ini pun sengaja dibuat oleh Q Pizza agar terus konsisten dalam memenuhi standar pasar pecinta kuliner khususnya Pizza di tanah air. Chandra Ekajaya memang dikenal sangat detil dalam melihat peluang pasar kuliner yang sangat potensial di Indonesia.

Pengusaha Chandra Ekajaya yang akrab dengan rambut kribonya ini pun berencana membuat bisnis lainnya untuk mendukung usahanya yang telah sukses. Berbagai varian makanan pun akan ditawarkan oleh Q Pizza, dimana ia juga menyediakan pizza dengan ukuran mini dan burger dengan berbagai macam varian rasa. Harganya pun dibanderol dengan gocek para konsumen agar produk kulinernya tersebut semakin percaya dengan brand miliknya tersebut.

Kunjungi juga majalah milenial pengusaha

https://ugetuget.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*