Yohanes Chandra Ekajaya Analisis Shio

Yohanes Chandra Ekajaya Santai Di Kolam
Di Pinggir Kolam

Yohanes Chandra Ekajaya selaku pengusaha dan pemilik You And Me distro serta bisnis kuliner Q Pizza mendengar bahwa tahun 2017 ini bersinergi positif dengan tahun Ayam Api. Meski demikian, sebagai penyuka klenik dan supranatural ia tidak menganggap ramalan sebagai alasan untuk malas dan santai-santai dalam bekerja. Sebaliknya, ia malah mengaku harus semakin giat dengan tantangan bisnis yang membentang di 2017.

 

“Banyak yang bilang shio saya dengan tahun Ayam Api. Tapi, itu kepercayaan. Karena, baik jelek itu kan kembali kepada kita sendiri Tahun depan banyak tantangan bisnis. Walaupun ramalan bagus, tapi kalau saya diem dan santai ya gak mungkin tercapai,” ucap Yohanes Chandra Ekajaya.

 

Tantangan bisnis tahun 2017, malahan menurutnya akan semakin berat. Sehingga, jika tidak berpacu dan mengatur strategi bisnis, maka pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini meyakini usahanya tidak akan maju. Menurut pria yang berusia 30 tahun ini, susah senang, baik buruk, seret lancar dari bisnisnya, tergantung dari upaya dan keseriusannya dalam berusaha.

 

Yohanes Chandra Ekajaya Rayakan Imlek
Bersama Keluarga

 

“Ramalan yang bagus itu jadi motivasi, sedangkan ramalan jelek jadi preventif. Saya percaya kalau soal itu. Karena yang penting bagaimana kita menjalani hari demi hari.” ujarnya.

 

Pria yang juga dijuluki Ki Sambarlangit ini menyebut tahun 2017 adalah tahun perjuangan. Sebagai pebisnis di bidang transportasi taksi konvensional, ancaman dari Grab dan Uber sebagai taksi online, kian berat. Namun, pria yang gagal secara akademik ini tak gentar karena bisnis itu seperti roda mobil yang berputar. Ada saatnya di atas, ada saatnya di bawah. Semangat untuk terus berkembang dan berbisnis, tetap dipegang teguh olehnya.

 

“Ya harus dihadapi, pasti akan ada masanya sendiri. Selama kita konsisten bisnis akan tetap berjalan dan kita pun sudah punya pelanggan setia,” sambungnya.

 

Terkait Imlek di keluarganya, Yohanes Chandra Ekajaya menyebut bahwa satu hal penting yang ditanamkan oleh ayahnya, adalah kumpul dan happy bareng. Bersama kedua kakaknya, ia selalu berkumpul makan bersama dengan papa mamanya.

 

Yohanes Chandra Ekajaya Santai Di Kolam
Di Pinggir Kolam

 

Pengusaha ini menegaskan, semangat baru saat Imlek ini didapatkan dari acara kumpul-kumpul seperti ini. Tak heran, ia juga menantikan momen kumpul-kumpul bersama keluarganya. Penggemar sepakbola ini mengatakan makan besar di keluarganya tiap malam Imlek, juga dimaknai positif. “Kalau makan bersama, makan yang enak-enak tiap awal tahun baru Imlek itu jadi harapan kita bisa meraih yang baik-baik selama setahun ke depan.

 

Kumpul-kumpul juga dimaknai bahwa keluarga harus kompak, agar kuat menghadapi tantangan selama satu tahun ke depan,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*