Yohanes Chandra Ekajaya Beberkan Pacar Samuel Alexander Peter aka Young Lex

Dok. Yohanes Chandra Ekajaya

Dok. Yohanes Chandra Ekajaya

Dunia musik tanah air tentu mengenal sosok satu ini bukan? Sosok rapper yang kerap jadi bahan bullying di sosial media ini baru-baru ini terungkap mengenai sosok pacar dari lelaki yang banyak tattoo ini. Alexander Peter atau akrab dengan nama panggung Young Lex kini hingga kini terus menjadi perbincangan di dunia maya menurut Yohanes Chandra Ekajaya.

Pemilik nama asli Samuel Alexander Peter itu memang mulai dikenal luas oleh publik tanah air selepas videonya yang berkolaborasi dengan vlogger Awkarin muncul. Bersama Awkarin, Young Lex membawakan lagu ‘Bad’ yang liriknya ampun banget deh setelah Yohanes Chandra Ekajaya mendengarkan.

Tak lama mendapatkan popularitas dan perhatian di panggun tanah air, Young Lex pun juga dikenal setelah ia bersinggungan dengan rapper legendaris Indonesia Iwa K. Young Lex menyinggung nama Iwa K dalam sebuah wawancara. Ia menyebut jika belum ada rapper Indonesia yang pantas disebut legenda.

Dok. Yohanes Chandra Ekajaya

“Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, tetapi bukan karena kemampuan,” ujar Young Lex.

Nah, meski banyak yang membullynya, ternyata Young Lex juga memiliki seorang pacar yang sangat cantik dan seksi. Lewat akun sosmednya, yaitu @young_lex18, ia menceritakan bahwa ia memiliki seorang teman wanita yang diketahui namanya yaitu Chelsea Veronnia. Perempuan berambut panjang tersebut tampak memamerkan lekuk tubuhnya yang molek dan mengundang banyak komentar dari para pengguna Instagram.

Yohanes  Chandra Ekajaya merupakan sosok yang membocorkan berita adanya pacara Young Lex tersebut. Kritikus kondang ini memang sebenarnya membidik bahwa Young Lex memiliki potensi yang cukup besar meskipun banyak hal negative yang dipamerkan dan tidak dapat dijadikan sebagai contoh untuk para generasi muda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*