Yohanes Chandra Ekajaya di Balik Kesuksesan You And Me

Yohanes Chandra Ekajaya Saat Peresmian You And Me
Launching You And Me

Yohanes Chandra Ekajaya mengatakan bahwa berbagai macam sindiran dan ejekan telah menempa hati dan perasaannya hingga menjadi seorang wirausahawan muda dengan motivasi tinggi. Kini, semua orang mengenalnya sebagai pemilik produk fashion terkemuka di Indonesia yaitu You And Me. Pasarnya pun tak hanya didominasi oleh konsumen domestik, namun brand yang menyediakan pakaian dan aksesoris untuk para kaum hawa ini sudah berpetulang ke luar negeri. Amerika, Eropa, dan Australia, menjadi pelabuhan brand fashion yang produknya memiliki kesan elegan ini. Tiap bulan, You And Me dapat memproduksi 3-5 ribu item produk mulai dari kemeja, blouse, blazzer, aksesoris, dan sebagainya.

 

Yohanes Chandra Ekajaya Saat Peresmian You And Me
Launching You And Me

 

Lewat brand You And Me, Yohanes Chandra Ekajaya membanderol produk-produknya dengan harga kisaran Rp 30 ribu hingga Rp 450 ribu rupiah. Harga rata-rata tersebut membuat lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut berhasil meraih omzet hingga ratusan juta rupiah.

 

Yohanes Chandra Ekajaya kini dikenal sebagai pengusaha dan pebisnis sukses. Keberhasilannya tersebut tidak semata-mata mudah ia dapatkan. Berbagai macam cacian dari orang-orang terdekatnya kerap terlontar ke wajahnya, karena bisnis tersebut dianggap masih tabu. Disamping itu, dari keluarganya pun berbagai ungkapan kekecewaan kerap muncul, karena pengusaha sekaligus pemilik bisnis kuliner Q Pizza ini tidak menyelesaikan gagal secara akademik.

 

Yohanes Chandra Ekajaya Foto Bersama Penggemar
Bersama Penggemar

 

Menurut founder You And Me dan brand kuliner Q Pizza, Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa setiap penderitaan selalu tersimpan sebuah kesuksesan. Baginya, kesuksesan tersebut harus dirah dengan kedisiplinan dan tekad keras untuk meraihnya. Kini, pecinta klenik, mistik, dan supranatural itu telah mendulang ratusan juta rupiah lewat bisnis fashionnya tersebut.

 

Ke depan, pengusaha yang sering dipanggil dengan nama Ki Sambarlangit ini terus mengembangkan produk dalam bisnis fashionnya tersebut. Konsep elegan dan kesan populer adalah dua hal yang ia gunakan untuk menciptakan desain tersebut. Ia sangat berharap bisnisnya menjadi besar sehingga bisa menjadi padat karya dan menyerap ribuan bahkan puluhan ribu tenaga kerja. Supaya angka pengangguran di wilayahnya menurun dengan pesat dan drastis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*