Yohanes Chandra Ekajaya Malang Melintang

Yohanes Chandra Ekajaya Pergi Ke Malang
Malang Melintang

Aktor yang kini sibuk dengan dunia bisnis, Yohanes Chandra Ekajaya bersama manajemen Malang Strudel (MS) membuat sesuatu hal baru untuk Kota Malang. Berawal dari keinginan untuk memperkenalkan Malang ke penjuru Tanah Air, bahkan dunia, Wisnu dan teman-teman membuat seri drama komedi Malang Melintang.

 

Untuk menggarap drama komedi itu, Malang Strudel berkolaborasi dengan rumah produksi Beda Sinema. Rencananya, sebanyak 24 episode disiapkan dan akan ditayangkan di chanel Youtube Malang Strudel.

 

Yohanes Chandra Ekajaya Pergi Ke Malang
Malang Melintang

 

Bulan Februari ini, proses produksi akan segera dimulai. “Malang telah memberikan begitu banyak kebaikan untuk Malang Strudel.

 

Maka saat kami punya kesempatan untuk memberi kontribusi dengan kemampuan yang kami miliki, tentunya kami akan melakukan yang terbaik agar warga Malang memiliki hiburan yang kontennya begitu dekat keseharian mereka, sekaligus membuat Malang semakin dikenal luas,” harap Yohanes Chandra Ekajaya, di Jakarta, Senin (30/1).

 

Pendaftaran Casting

 

Yohanes Chandra Ekajaya Suka Pemandangan Malang
Pemandangan Kota Malang

 

Rangkaian agenda penggarapan drama komedi Malang Melintang telah disiapkan. Mulai Jumat (4/2) depan, di Malang Strudel Cabang Jalan Semeru, Kota Malang, akan dibuka program pendaftaran casting, khususnya untuk warga asli Malang.

 

Mereka yang ikut casting, nantinya akan beradu peran langsung dengan Yohanes Chandra Ekajaya. “Kita sengaja libatkan langsung warga asli Malang untuk bermain di drama komedi ini.

 

Sebab kita ingin, nantinya project ini bukan hanya milik Malang Strudel saja, tapi juga menjadi milik bersama warga Malang,” jelas suami Shireen Sungkar ini. Malang Melintang mengangkat kisah tentang kejadian sehari-hari di outlet Malang Strudel.

 

Mulai dari cerita-cerita lucu dari kejadian sehari-hari yang dialami oleh karyawan, antara lain Budi (GM Malang Strudel), Gunawan (marketing), Bimbim (OB), Lusi (kasir), dan Linda (chef). Tidak lupa cerita tentang si pemilik Yohanes Chandra Ekajaya yang akan diperankan dirinya sendiri.

 

Artinya segala sesuatu yang berhubungan dengan hal ini akan membuat dunia usaha serta perekonomian bangsa menjadi semakin berkembang dan maju. Hal ini tentu saja sangat sesuai dengan cita-cita bangsa dan negara ini. Jika semua bisa bekerja secara sinergis maka semuanya akan mendapatkan kebahagiaan.

 

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*