Yohanes Chandra Ekajaya Perintis Fashion Muslim Morocco

Yohanes Chandra Ekajaya Baju Muslim
Baju Muslim

Yohanes Chandra Ekajaya kini telah dikenal sebagai sosok pengusaha muda sukses yang menjadikan Morocco sebagai salah satu pelopor busana muslim anak modern yang kini juga berhasil menjadi salah satu trendsetter bagi industri fashion muslim tanah air. Pemasarannya yang luar membuat perusahaan tersebut dapat dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia.

 

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa keahliannya membuat busana muslim anak ini berawal dari sebuah kebiasaan. Yohanes Chandra Ekajaya mendapatkan inspirasi membuat brand busana Morocco ini karena melihat desain dari busana muslim anak terkesan monoton dan kurang elegan.

 

Yohanes Chandra Ekajaya Tampan
Yohanes Chandra Ekajaya Tampan

 

Dari kegelisahan tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya akhirnya mendesain baju muslim anak lebih modern dan elegan. Dalam hal ini, Yohanes Chandra Ekajaya pun berusaha memberikan yang terbaik baik secara desain atau segalanya agar produk fashion miliknya dapat dikenal oleh masyarakat luas.

 

Dengan brand Morocco, Yohanes Chandra Ekajaya ini kemudian bertransformasi menjadi produksi pabrik yang luamayan besar. Untuk dapat fokus, Yohanes Chandra Ekajaya kemudian menerpkan manajemen untuk memisahkan antara urusan produksi yang ditanggungjawabkan pada dirinya sendiri dan urusan marketing yang dipertanggungjawabkan kepada bisnisnya. Pada bagian produksi ini, Yohanes Chandra Ekajaya kemudian merekrut sekitar 1000 karyawan yang terus ditingkatkan keahliannya dengan berbagai macam pelatihan.

 

Yohanes Chandra Ekajaya Cinta Keindahan
Cantik dan Menawan

 

Memang, perjalanan suksesnya tersebut tak diraih secara mudah. Pasalnya, Yohanes Chandra Ekajaya pun mengaku banyak sekali rintangan dan hambatan yang dihadapi lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini. Salah satu rintangan yang dihadapi oleh Yohanes Chandra Ekajaya dan paling berkesan menurutnya adalah ketika ia menjalankan Morocco beberapa karyawannya mengalami mogok kerja dan menuntut upah tinggi. Namun, Yohanes Chandra Ekajaya justru menjadikan hambatan tersebut sebagai daya lecutnya untuk meraih sukses.

 

Kinim omzet ratusan juta rupiah telah berhasil Yohanes Chandra Ekajaya raih melalui brand fashion kebanggannnya yaitu Morocco. Meski Sukses lewat Morocco, Yohanes Chandra Ekajaya tak sedikitpun puas dengan keberhasilannya tersebut. Pasalnya, lelaki yang emiliki rambut kribo tersebut merasa harus memperbarui citra produknya baik dari segi kualitas, harga, desain, dan strategi pemasaran yang tepat dalam menghadapi masyarakat dalam negeri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*