Yohanes Eka Jaya Chandra dan Keluarga Wisata di Tawangmangu

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Yohanes Eka Jaya Chandra adalah salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Berbagai jenis bisnis sudah dirinya kembangakan mulai dari bisnis kuliner, bisnid fashion dan juga bisnis Chandra Ekajaya Oil yang bergerak di bidang Minyak mentah dan Gas Bumi.

Dengan kesibukanya dalam berbisnis, terkadang Yohanes Eka Jaya Chandra hampir sangat sulit untuk meluangkan waktu untuk sekedar bersama keluarga atau liburan. Kesempatan ini terkadang jarang didapatkan karena tuntutan kerjaan yang harus dijalani.

Namun kali ini Yohanes Eka Jaya Chandra pada bulan januari tahun ini menyempatkan liburan bersama keluarga. Liburan kali ini dirinya dan keluarga berkunjung kesebuah obyek wisata yang sangat terkenal di JAwa Tengah yaitu Tawangmangu. Tawangmangu sendiri terletak di Karanganyar Jawa Tengah, Tempat Wisata Terindah – Karanganyar merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah.

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Pada saat di Tawangmangu Yohanes Eka Jaya Chandra dan keluarga mengunjungi beberapa obyek wisata yang menjadi andalan wisata disana antara lain Candi Cetho, Grojogan Sewu, dan salah satu lokasi religious Astana Giribangun.

Lokasi favorti bagi Yohanes Eka Jaya Chandra dan keluarga saat mengunjungi Tawangmangu adalah berada di Grojogan Sewu. Menurut Yohanes Eka Jaya Chandra, dirinya dan keluarga memang lebih suka berwisata ke lokasi yang dekat dengan alam. Salah satu kenikmatan ketika mengunjungi lokasi wisata alam adalah menikmati keindahan alam yang tersaji sehingga bisa membuat pikiran jerni dan tenang.

Ketika mengunjungi wilayah tak afdol jika tidak membeli makana khas atau oleh-oleh khas daerah tersebut. Yohanes Eka Jaya Chandra dan keluarga juga tidak lupa membeli berbagai makanan dan oleh-oleh khasa kota Tawangmangu.Makanan yang dibeli antara lain Intip, Binteng dan juga pisang molen.

Yohanes Eka Jaya Chandra dan keluarga berkunjung kewisata Tawangmangu selama 3 hari, bagi Chandra Ekajaya dan keluarga waktu yang sempit itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin karena ini adalah hal yang sangat istimewa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*